BPD DESA SEBADAI ULU MELAKSANAKAN RAPAT PEMBENTUKAN PENGURUS PENGELOLAAN AIR BERSIH DESA SEBADAI ULU

SobatDesa. Pada hari ini Selasa (22/06/2021) Anggota BPD Desa Sebadai Ulu melaksanakan rapat pembentukan pengurus Pengelolaan Air Bersih (PAB) Desa Sebadai Ulu, rapat tersebut dilaksanakan diGedung PKK Desa Sebadai Ulu pada jam 08.30 Wib s/d Selesai. Rapat pembentukan pengurus Pengelolaan Air Bersih (PAB) Desa Sebadai Ulu yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta Staf Desa Sebadai Ulu, RW.001, RT.001, RT.002, Ketua Karang Taruna, Pengurus PAB Yang Lama, dan seluruh Masyarakat yang memakai Air Bersih tersebut. Berdasarkan rapat yang dilakukan Oleh Anggota BPD dan Masyarakat Desa Sebadai Ulu, dalam rapat tersebut mereka menentukan cara pemilihan Pengurus PAB Desa Sebadai Ulu dengan cara divoting.

Adapun yang mengikuti Calon Pengurusan Pengelolaan Air Bersih (PAB) Desa Sebadai Ulu yakni ada Lima (5) Orang Peserta. Nama-Nama Calon yang akan dipilih oleh Masyarakat, yaitu Bapak Abdul Karim, Bapak Harun, Bapak Harudin, Bapak Usman dan Bapak Zaiban. Dari hasil votingan tersebut, suara terbanyak diperoleh oleh Bapak Usman dengan jumlah suara berjumlah 12 suara. Dari itu yang akan menjadi Ketua Pengurus PAB yakni Bapak Usman, sedangkan Sekretaris dan Bendahara akan ditentukan oleh Ketua Pengurus PAB Desa Sebadai Ulu.

Nama-Nama Pengurus PAB Desa Sebadai Ulu Tahun 2021 yang ditetapkan oleh Ketua BPD Desa Sebadai Ulu yakni Ketua Bapak Usman, Sekretaris Bapak Zaiban, dan Bendahara Bapak Harun.(adminweb)”dan.

x

Check Also

KADER KPM MELAKSANAKAN REMBUT STUNTING DI DESA SEBADAI ULU

SobatDesa. Pada hari ini Selasa (03/08/2021) Kader KPM Desa Sebadai Ulu melaksanakan kegiatan Rembuk Stunting ...